Speedmaster '57 Gelang

Speedmaster '57 Gelang. Gelang adalah hal-hal rumit dan hanya jam tangan gelang di pasar yang mendapat persetujuan umum adalah Oyster dan Royal Oak gelang. Saya jam tangan digitec original bersalah itu sendiri juga, meskipun saya pasti menghargai gelang Omega tertentu juga. 

Gelang Speedmaster telah topik diskusi kali di kalangan penggemar Speedmaster, terutama kemudian (pasca pertengahan 1990-an) dan yang saat ini digunakan pada Speedmaster Pro tidak disukai oleh semua orang. 

 

Namun, ini tentu lebih nyaman daripada referensi yang digunakan sebelumnya (1479, 1450, 1171 dan seterusnya) karena mereka tidak menarik Anda rambut dan memiliki gesper yang lebih baik. Untuk koleksi Omega Speedmaster '57, Omega mempelajari gelang asli yang digunakan pada Speedmasters dari tahun 1950-an dan 1960-an. 

Kita berbicara referensi 7077, 7912, 1039 dll, dengan link datar dan sedikit air untuk membuat mereka mampu peregangan sedikit.


Seperti yang Anda lihat, baru Omega Speedmaster '57 gelang ini sangat terinspirasi oleh penampilan asli (ref.7077) gelang. Gelang baru sedikit lebih tebal meskipun - yang merupakan hal yang baik, karena ketebalan asli akan terlalu tipis untuk jam tangan seperti ini - dan memiliki gesper modern. Link pusat yang disikat dan yang luar yang baik dipoles. 

Dan masih, saya membaca dan mendengar banyak keluhan tentang gelang baru ini. Sebenarnya saya lebih suka itu lebih modern jenis gelang Omega Speedmaster lainnya. Sejujurnya saya tidak sepenuhnya yakin apa yang kritikus dari gelang ini mencari gantinya. 

Mungkin semua disikat gelang, tapi itu tidak sesuai dengan aslinya Speedmaster CK2915 gelang. Pokoknya, seperti yang ditunjukkan dalam artikel ini, Omega Speedmaster '57 juga tersedia dalam indah tan tali kulit. Saya akan membeli versi dengan gelang meskipun, dan tali secara terpisah untuk itu (atau memiliki satu dibuat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.