Omega Speedmaster 57

Putusan pada '57 Omega Speedmaster. Anda mungkin telah memperhatikan antusiasme saya untuk Speedy baru ini dengan kaliber 9300 dan 'CK2915' penampilan. Ini adalah penunjuk waktu sehari-hari yang mengagumkan bagi mereka yang ingin memiliki berliku jam tangan otomatis dengan tanggal, kristal safir dan dengan penampilan terinspirasi oleh Speedmaster asli.


Puritan akan menempel Speedmaster (pra) model Moonwatch mereka pula, setidaknya sebagian dari mereka. Ada sedikit Omega dapat lakukan tentang hal itu saya takut kecuali menjaga Moonwatch dalam koleksi dan datang dengan menarik edisi terbatas atau khusus sesekali. Jika Anda dapat melihat masa lalu warisan Bulan atau fiksasi pada jam tangan Speedmaster asli, ini adalah arloji yang indah. Ini memiliki kaliber 9300 gerakan di rumah dengan Co-Axial pelarian dan tindakan yang sangat akurat pada chronograph.

The "Vintage Superluminova" dial dan tangan Broad Arrow membuatnya - bagi saya - jam tangan lebih menarik daripada 2013 line-up dari Omega Speedmaster '57 jam tangan. Namun, jika Anda sudah memiliki salah satu dari mereka saya tidak yakin saya akan pergi melalui kerumitan perdagangan atau menambahkannya ke koleksi Anda. Namun, jika Anda berencana untuk membeli salah satu dari mereka, kita lihat ini baru Speedmaster '57 Kaliber 9300 ref. 331.10.42.51.01.002. Seperti ditulis di atas, jam tangan seharga € 7.400 Euro (termasuk PPN) dan mengurangi € 100 Euro untuk versi dengan tali kulit. Namun, saran saya adalah pergi untuk versi gelang (bahkan jika Anda bukan penggemar itu) dan mendapatkan tali terpisah.

Jadi, seberapa baik adalah baru Omega Speedmaster '57? Ini adalah jam tangan modern yang mengagumkan dipengaruhi oleh salah satu chronographs paling ikonik di dunia. Bahkan mungkin chronograph paling ikonik di luar sana. Mungkin Anda tidak membeli chronograph paling ikonik dengan kaliber baru ini 9300 Speedmaster '57, tapi Anda akan mengingatkan Anda tentang hal itu dan di atas bahwa Anda akan membeli Omega yang memiliki semua bahan dari hari terbaik dalam pembuatan jam (Si14 neraca pegas, gerakan roda kolom, Co-Axial pelarian). Jika Anda mencari Speedmaster vintage, saya sarankan Anda pergi melihat ref. 105,003 Speedmaster yang dapat dibeli dalam kondisi besar untuk sekitar harga yang sama atau mungkin (tapi lebih mahal) referensi CK2998

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.