Omega Speedmaster '57

Omega Speedmaster '57 ref. 331.10.42.51.01.002 adalah jam tangan yang menarik untuk sejumlah alasan. Kasus ini memiliki ukuran yang sangat bagus dari 41.5mm (ya, bahkan lebih kecil dari Speedmaster Professional) yang tampaknya menjadi ukuran diterima untuk jam tangan pria oleh banyak. The DSotM / GSoTM / WSotM dan stainless steel lainnya Speedmaster Caliber 9300 model semua 44.25mm, yang masih dianggap sebagai jam tangan besar dan tidak untuk semua orang. Dunianyajamtangan.com Omega Speedmaster '57 memiliki diameter sederhana dan terlihat ramping pula karena kurangnya penjaga mahkota, seperti lurus-lug asli Speedmaster jam tangan. Aspek lain yang membuat jam tangan ini menarik adalah penggunaan di rumah dikembangkan gerakan kaliber 9300. Seperti kita sudah menulis di kami Speedmaster '57 review di 2014:

Roda ini chronograph kolom dengan George Daniel Co-Axial pelarian adalah hasil dari tahun pembangunan. Omega industri proses produksi gerakan ini (dan yang dari kaliber 8500 keluarga) untuk dapat memberikan jumlah yang tinggi jam tangan yang mereka hasilkan setiap tahun dengan satu dari gerakan-gerakan di rumah. Hal ini tidak hanya akhir dari gerakan yang begitu indah, juga fakta bahwa ia menggunakan mekanisme roda kolom untuk chronograph, Co-Axial pelarian dan silikon bagian membuat gerakan yang sangat menarik. Operasi gerakan chronograph ini dengan menggunakan start / stop dan reset bius tidak merasa sangat padat dan 'tepat'. Gerakan kaliber 9300 juga telah kronometer bersertifikat, yang berarti mereka memiliki deviasi maksimal -6 dan 4 detik per hari.

Anyways, perbedaan antara Speedmaster '57 dari 2013 dan satu dari tahun ini tentu saja di dial dan tangan. Meskipun saya tidak terlalu penggemar menggunakan faux-patina, itu sesuai ini Omega Speedmaster '57 dan juga tampaknya masuk akal karena rujukan yang Speedmaster CK2915 asli yang di produksi dari 1957 ke 1959. Seperti yang Anda lihat dalam satu dari gambar di atas, model CK2915 asli sering menunjukkan penanda jam berubah warna dan bahan bercahaya di tangan. Merek seperti Officine Panerai dan Tudor menggunakan faux-patina untuk dasarnya alasan yang sama dan mereka lolos dengan cukup baik, jadi saya tidak menganggap bahwa penggemar Omega Speedmaster akan memiliki masalah besar dengan itu pula. Selain patina kuning-ish pada dial (dan tanggal disc!), Omega Speedmaster '57 juga dilengkapi tangan Broad Arrow terkenal. Sesuatu Omega telah menghidupkan kembali untuk Speedmaster setiap sekali-sekali sejak tahun 1997 dan bahkan bernama seluruh (sekarang dihentikan) koleksi Speedmaster 'Broad Arrow', menggunakan gerakan berbasis F. Piguet chronograph.

Patina faux sedang disebut oleh Omega sebagai 'Vintage super LumiNova' dan seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, penanda jam yang tergores di dial dan diisi dengan bahan bercahaya ini. Ini bukan dial sandwich. Omega menggunakan teknik yang sama untuk rentang Seamaster 300 mereka. Seperti ditulis di atas, bahkan angka pada tanggal disk berada di sama warna 'antik' sebagai penanda jam, spidol menit dan cetak lainnya pada dial. Ada sedikit untuk mengkritik pada dial dalam hal ini, mungkin aku lebih suka yang diterapkan logo Omega logam. Saya tidak terganggu oleh khas dua mendaftar lay-out dari dial akibat penggunaan gerakan Kaliber 9300 mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.